Kamis, 21 Februari 2008

Tiga Pasangan Cagubsu Sampaikan Visi dan Misi di Washliyah


Sekretaris panitia Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II Dedi Iskandar Batubara, Kamis (21/2) mengatakan, salah satu organisasi kemasyarakat Islam (Ormas Islam) terbesar di Sumut yakni Alwashliyah, hari ini, Jum’at (22/2) hingga Minggu (24/2) akan menggelar Rakerwil II. Pelaksanaan di pusatkan di Asrama Haji Pangkalan Mahsyur Jl.Jenderal Besar A Haris Nasution Medan.

Dalam pelaksanaan Rakerwil tersebut, tiga pasangan Cagub/Cawagubsu yakni Ali Umri - Maratua Simanjuntak, Wahab Dalimunthe - Raden Muhammad Syafii, dan Syamsul Arifin - Gatot Pujo Nugroho akan tampil menyampaikan visi dan misi mereka di hadapan 500 peserta yang berasal dari Pimpinan Daerah (Tingkat Kabupaten / Kota) dan Pimpinan Cabang (Tingkat Kecamatan) Alwashliyah se Sumut.

Dijelaskan, Rakerwil II ini akan membahas berbagai program kerja kepengurusan Pimpinan Wilayah Alwashliyah Sumut dua tahun ke depan. Disamping itu, Rakerwil juga akan membahas berbagai rekomendasi yang bersifat internal maupun eksternal.”Seperti penentuan dukungan terhadap salah satu pasangan Cagub/Cawagubsu,” misalnya.

Kehadiran tiga pasangan Cagub/Cawagubsu tersebut, lanjut Dedi, dikarenakan dalam waktu dekat Sumut akan mengadapi pesta demokrasi akbar yakni Pemilihan Kepala daerah dan wakil Kepala Daerah Propinsi Sumatera Utara. “ Maka sebagai ormas Islam terbesar di Sumut, Washliyah harus memiliki sikap demi kesinambungan pembangunan Sumut lima tahun ke depan,” ujarnya.

Dijadwalkan, pasangan Cagub/Cawagubsu yakni Ali Umri - Maratua Simanjuntak akan menyampaikan visi dan misi pada Sabtu (23/2) pukul 15.00 WIB, yang selanjutnya diikuti oleh pasangan Wahab Dalimunthe - Raden Muhammad Syafii pada pukul 17.00 WIB, serta pasangan Syamsul Arifin - Gatot Pujo Nugroho pada pukul 20.00 WIB.

" Selain itu, rakerwil juga akan diisi dengan berbagai ceramah dari beberapa tokoh Sumatera Utara," tambah Dedi.(KURNIA)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

"Jangan Kembali Pulang Kalau tidakkan Menang"

MHD.IBNU ZAKARIA

The line of the struggle for the cadre IPA Al Washliyah Siantar City.

Salamualaikum.''' mungkin terlupakan saya

ibnu zakaria
sekarang saya di Kota Serang Propinsi Banten email : ibnu_zakaria@hotmail.com
Mobile Phone : 085880076951

numpang ya kak'' Dedi