Sabtu, 09 Februari 2008

Menpora Silaturrahmi Ke Washliyah

Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora) DR.H.Adhiaksa Dault,SH,MH didampingi pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara, Sabtu (9/2) berkunjung ke kantor Pengurus Wilayah Al Jam'iyatul Washliyah (PW Alwashliyah) Sumut Jl.SM Raja Medan. Selang waktu 1 jam kemudian pasangan calon Gubernur Sumatera Utara yakni Ali Umri dan Maratua (UMMA) juga melakukan kunjungan yang sama.
Kehadiran mereka disambut langsung Ketua PW Alwashliyah Sumut Drs.H.Nizar Syarif didampingi Sektretaris Drs.H.Rijal Sirait, unsur pengurus PW Alwashliyah Sumut lainnya beserta pengurus organisasi bahagian Washliyah yang terdiri dari Muslimat Alwashliyah, Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA), Angkatan Puteri Alwashliyah (APA), impunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH), Ikatan Putera Puteri Alwashliyah (IPA), Ikatan Guru Alwashliyah (IGA), serta Ikatan Sarjana Alwashliyah (ISARA).
Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit, Menpora Adhiyaksa Dault memberikan arahannya demi kemajuan organisasi kemasyarakatn Islam khususnya dikalangan pemuda. “ Silaturrahmi merupakan hal utama yang harus dilakukan di negeri tercinta ini. Tanpa silaturrahmi, maka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan terpecah belah. Untuk itu, Washliyah sebagai organisasi yang memperhubungkan harus giat melaksanakan Silaturrahmi demi keutuhan NKRI khususnya Sumut,” ujar Menpora dalam sambutannya.
Pada kesempatan tersebut, Menpora juga turut mensosialisasikan calon ubernur Sumatera Utara yang diusung oleh partai politiknya yakni PKS. Kendati demikian, Menpora berharap, pelaksanaan Pilgubsu di daerah ini dapat berjalan aman dan lancar.
Diakhir kunjngannya, melalui pengurus PKS Sumut, Menpora menyerahkan bantuan satu buah Laptop dan Genset, serta peralatan olahraga yang akan menyusul.(KURNIA)

Tidak ada komentar: